SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Sabtu, 13 Juni 2020

Gairah Seks Turun? Saatnya Perbanyak Konsumsi 5 Makanan Enak Ini

NagaQQ

NagaQQ - Sejak ratusan tahun silam orang meyakini jika makanan punya andil dalam gairah seks. Selain kaya nutrisi, makanan tertentu bisa membuat gairah seks terjaga.

Makanan bersifat afrodisiak bisa mendongkrak gairah seksual. Degan rutin konsumsi makanan yang bersifat afrodisiak, tentunya juga dapat mempermudah produksi hormon seksual dalam tubuh. Dikutip dalam Times of India, pakar sexologist, Dr. Vijay Singhal memberikan informasi mengenai makanan enak yang bisa tingkatkan libido.

BACA JUGA :  Mau Berhubungan Seks, 9 Negara Ini Pemerintahnya Bakal Beri Uang


Strawberry dan raspberry



Kedua buah yang memiliki rasa asam segar ini mengandung cukup tinggi kandungan zinc yang dapat membantu tingkatakn gairah seksual pria dan wanita. Wanita yang memiliki kadar zinc tinggi di dalam tubuh lebih memudahkan untuk persiapkan tubuh sebelum bercinta. Sedangkan untuk pria, zinc bisa mengontrol testosteron untuk memproduksi sel sperma. Selain itu, buah ini juga mengandung asam folat dan vitamin C yang dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria.


Alpukat



Buah alpukat tidak hanya mengandung vitamin E tapi juga asam folat yang dapat membantu metabolisme protein, B6 dan kalium. Karena kandungan folat yang cukup tinggi, buah ini juga dapat memproduksi hormon pria dan juga mengatur kelenjar tiroid. Sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria dan wanita.


Agar makin optimal hasilnya, Anda juga bisa menikmati buah alpukat dengan kombinasi telur dan asparagus.


Semangka



Selain punya kandungan air yang tinggi. Semangka juga tinggi akan likopen. Likopen ini bersifat seperti viagra yang dapat merilakesasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah ke area tertentu di dalam tubuh. Disarankan sebelum berhubungan seksual, perbanyaklah konsumsi buah-buahan segar ini.

Telur


Telur jadi salah satu lauk yang mudah diolah untuk sarapan atau makan malam. Telur juga mengandung nutrisi dan tinggi akan vitamin B5 dan B6. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa telur dapat menyeimbangkan kadar hormon dan mengurangi stres. Keduanya diyakini sangat berperan penting dalam menjaga libido tetap stabil.

Meskipun banyak yang percaya, telur mentah bisa tingkatkan libido. Akan tetapi dengan mengonsumsinya matang dan mengombinasikannya dengan beberapa bahan makanan lain bisa membantu tingkatkan gairah seksual lebih optimal.


Daging merah



Kurangnya makan daging merah bisa menurunkan gairah seksual. Daging merah seperti sapi dan domba tinggi akan kandungan zinc yang menjadi mineral kunci untuk mempertahankan kadar testosterol dalam darah. Zinc juga merupakan mineral yang sangat mempengaruhi kesuburan pria. Daging merah bisa diolah menjadi steak dan makin enak dipadu bersama dengan sayuran segar. Agen BandarQ

NagaQQ

0 komentar:

Posting Komentar