SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Senin, 22 Juni 2020

10 Makanan Paling Mahal dari Berbagai Negara, Berminat Coba?

NagaQQ

NagaQQ - Makanan menjadi bahan pokok supaya kita bisa beraktivitas dengan lancar. Tapi, bagaimana kalau harga makanan tersebut terbilang sangat eksklusif dan amat mahal, sampai kita perlu mengeluarkan kocek hingga jutaan rupiah?

BACA JUGA :  10 Hewan Paling Besar Sepanjang Masa yang Pernah Ada di Bumi

Seperti 10 makanan berikut ini yang masuk dalam kategori termahal di dunia.

Tokyo dog 'junni bun' - (169 dolar AS atau Rp 2,39 juta)


Tokyo Dog merupakan sebuah truk makanan yang mendasari street food  di Seattle. Mereka membuat hidangan yang sangat mengagumkan hingga membuatnya begitu mahal. Alhasil, makanan ini dicantumkan dalam Guiness Book of World Record  sebagai hot dog  termahal di dunia.

Bahan-bahan yang terhitung mahal antara lain kaviar, cuka balsamic, jamur maitake, jamur truffle hitam, foie gras, wagyu beef, sosis bratwurst, mayonaise Jepang, serta bawang teriyaki panggang dibungkus dengan roti brioche.

The Buddha jumps over the wall soup - (190 dolar AS atau Rp 2,69 juta)


Sebuah restoran di London bernama Kai Mayfair menjual sup spesialis mereka yang terkenal paling mahal di dunia. Bahan sup yang ternilai mahal ini adalah bunga Jepang, jamur, timun laut, huan ham, ayam, abalon, kerang kering, sirip hiu, ginseng, dan babi. Karena kelangkaan dan rumitnya bahan yang digunakan, kamu harus memesan 5 hari sebelumnya untuk menikmatinya.

Fugu - (280 dolar AS atau Rp 3,97 juta)


Siapa sangka salah satu makanan yang mematikan ini termasuk yang termahal? Koki harus mempersiapkannya dengan ekstra hati-hati karena zat beracun dalam fugu. Dibutuhkan pengalaman dan ketelitian yang lihai untuk membuat penyajian ikan mematikan ini. Harganya yang mahal tentu sepadan dengan penyajian yang rumit.

The zillion dollar lobster frittata - (1.000 dolar AS atau Rp 14,19 juta)


Dapat ditemui di restoran Norma's di New York, hidangan ini terbuat dari setengah kilogram lobster dan segempal kaviar. Lobster frittata sendiri terbilang mahal, terdiri dari enam telur, krim susu, dan daun bawang. Hampir sebanyak 3/4 dari harga ini terhitung dalam jumlah kaviar yang disajikan.

The luxury pizza - (1.000 dolar AS atau Rp 14,19 juta)


Harganya sekitar 125 dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta per potong. Pizza yang mahal ini bisa kamu beli di Nino Bellisma di Manhattan, New York. Namun, kamu harus memesannya sehari sebelumnya, karena bahan yang digunakan tidak mudah ditemukan. Di antaranya seperti lobster, creme fraiche, daun bawang, dan enam macam kaviar berbeda. Bahan-bahan ini harus dipesan secara khusus.


The glamburger - (1.770 dolar AS atau Rp 25,11 juta)


Terdapat di London, Honky Tonk merupakan nama restoran makanan Amerika. Burger khas yang dibuat pada 2014 ini terdiri dari beberapa bahan yang terbilang unik.

Daging kobe wagyu 280 gram daging, daging domba Selandia Baru, garam Himalaya, jamur truffle hitam, bacon dengan sirup maple, kaviar beluga, serta telur bebek bertaburkan daun emas menjadi bahan-bahan utamanya. Ditambah lagi dengan matcha Jepang dan mayonaise sebagai saus, ditutup dengan roti berbalut emas.

The not-so-poor man's pizza - (2.400 dolar AS atau Rp 34,05 juta)


Kamu pasti bakal kaget betapa pizza ini tampak sangat biasa. Dibuat di Margo's Pizzeria di Malta, pizza ini merupakan salah satu yang termahal di dunia. Dengan bahan yang justru relatif terjangkau, yakni hanya jamur truffle  putih dan sekumpulan daun emas. Hanya saja, mereka mendonasikan sebagian besar dari uang hasil penjualan, sehingga membuatnya amat mahal.

FleurBurger 5000 - (5.000 dolar AS atau Rp 70,95 juta)


Dinamakan 5000 karena harganya yang juga 5.000 dolar AS. Tidak hanya namanya yang menjadi pengaruh harga, burger ini terdiri dari daging wagyu, foie gras, dan jamur truffles plus sebotol anggur Chateau Petrus  yang harganya tak murah. Makanan combo ini bisa kamu dapatkan dalam Fleur by Hubert Keller di Las Vegas, Nevada.

English wagyu beef pie - (15.900 dolar AS atau Rp 225,65 juta)


Terbilang sebagai paling elegan dan termahal sedunia, pie ini terdiri dari daging wagyu (senilai 1.000 dolar AS), jamur matsutake, jamur truffle hitam, daun emas, serta ditambah dua botol anggur merah Chateau Mouton Rothschild tahun 1982 seharga 8.400 dolar AS.

Pie ini disiapkan dengan champange dan bisa dimakan oleh 8 orang. Koki di Fence Gate Inn di Lancashire, Inggris, mengklaim bahwa pie versi ini sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan.

The frrrozen haute chocolate ice cream sundae - (25.000 dolar AS atau Rp 354,79 juta)


Es krim cokelat yang terbuat dari 28 cacao yang berbeda, didekor dengan emas yang bisa dimakan, disajikan dalam gelas berkaki dengan emas tambahan. Sebanyak 14 jenis dari 28 cacao yang ada termasuk golongan yang cokelat termahal.

Kalau kamu juga suka hadiah dengan makananmu, hidangan ini menghadiahkan gelang dengan emas 18 karat serta 1 karat berlian tertanam di dalamnya. Agen BandarQ

Kalau kamu punya uang banyak, bakal rela beli makanan-makanan di atas gak nih?

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

0 komentar:

Posting Komentar