SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Minggu, 25 Oktober 2020

Daftar Pantai Tersembunyi di Bali

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

 NagaQQ - Keindahan alam pulau Dewata Bali membuat digemari oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik untuk berlibur. Banyak sekali pantai di Bali salah satunya adalah pantai Kuta. Dengan ramainya pantai seperti pantai Kuta ini, para wisatawan kemudian mencari alternatif pantai lain yang tidak kalah indah dengan pantai Kuta. 

BACA JUGA :  Manfaat Senyuman Bagi Kesehatan Tubuh

Setiap sudut Pulau Bali terdapat banyak sekali tempat tersembunyi seperti pantai yang mana kita dapat menikmati cahaya matahari dan berenang di tepi laut yang jauh dari keramaian. Berikut merupakan pantai tersembunyi di Bali!

Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyangini dilindungi oleh tebing yang tinggi yang dapat menjaga privasi untuk siapa saja yang mengunjungi pantai ini. Untuk menuju pantai Nyang Nyang harus melalui jalan setapak di kawasan Uluwatu dan kemudian cari papan petunjuk jalan bertuliskan “Nyang Nyang Surfing Beach”. Domino99 Online Terbesar

Pantai Balangan 

Pantai Balangan Bali adalah salah satu pilihan wisata pantai Bali, yang banyak digemari oleh para peselancar. Pantai Balangan dikenal dengan pasir yang berwarna putih dan ombak yang baik untuk berselancar. Pantai Balangan Bali, terdapat warung-warung menjual makanan, bir dingin dan juga dapat menyewa kursi untuk berjemur.

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

Pantai Tegal Wangi 

Pantai Tegal Wangiberlokasi di tempat wisata Jimbaran. Pantai Tegal Wangi sering digunakan untuk lokasi foto pre-wedding di Bali dengan latar belakang sunset.

Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel, ikenal dengan sebutan White Sand Beach yang berlokasi di Desa Padangbai, Kabupaten Karangasem. Pantai Bias Tugel memiliki arti pantai yang pasirnya terpotong karena area pantai ini yang tidak luas dan pada bagian kanan dan kiri dikelilingi oleh batu karang yang besar. Pantai ini tergolong pantai kecil yang memiliki pasir putih dan cocok untuk digunakan bersantai dengan privasi yang terjaga. Agen BandarQ

Itulah pantai tersembunyi yang ada di pulau Bali!

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

0 komentar:

Posting Komentar