SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Jumat, 15 Mei 2020

wajib banget kunjungin 8 tempat wisata terpopuler dibandung ini

NAGAQQ -  Bandung adalah kota yang terkenal dengan tujuan wisata yang melimpah, baik wisata gunung dan wisata alam lainnya. Kota yang dijuluki "Kota Kembang" ini, kerap menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang ingin melepas lelah di akhir pekan.

Di Bandung, sekarang ada banyak tujuan wisata baru yang hadir, dan menjadi hits di kalangan generasi milenial. Bahkan, tempat untuk foto juga sangat instagramable, sehingga nantinya Anda akan dapat memperindah feed Instagram Anda. Nah, berikut ini ulasan dari tujuh destinasi wisata paling hits di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

1.The Lodge Maribaya
NAGAQQ


Destinasi wisata "The Lodge Maribaya" merupakan destinasi wisata kekinian.
the Lodge ini sekarang menjadi lokasi favorit sehingga Anda tidak boleh melewatkan ketika mengunjungi daerah Lembang. Di tempat wisata ini Anda dapat menikmati keindahan dan udara sejuk, jauh dari polusi. dan menyajikan banyak wahana dan objek untuk foto yang sangat menarik, seperti balon udara, sepeda zip, luncuran layang, ayunan sayap langit, langit bambu, pohon langit dan Anda juga dapat berfoto selfie di Tree House dan Mountain Swing (ayunan). 
Di destinasi wisata kekinian ini, para pengunjung tak hanya bisa menikmati wahana dan obyek foto yang menarik saja, namun juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti trekking mengelilingi area hutan pinus, mengadakan gathering dan acara pernikahan, serta juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia di kawasan wisata yang sedang hits ini.

Untuk bisa menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini, kamu gak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam lho, karena harga tiket masuknya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp35 ribu per orang untuk hari Senin-Jum'at, dan sekitar Rp40 ribu per orang untuk hari Sabtu-Minggu dan tanggal merah. The Lodge Maribaya ini lokasinya berada di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong - Cibodas Lembang 40391 Indonesia.AGEN BANDARQ

2. Situ Pateggang
NAGAQQ

Situ Patenggang adalah destinasi wisata dalam bentuk danau, yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan.
Wisata berupa danau yang dikelilingi oleh bayangan gunung-gunung di sekitarnya, dan dipagari oleh kebun teh ini, lokasinya juga berdekatan dengan tujuan wisata alam yang juga sedang hits ( terkenal )  di Bandung, yaitu Kawah Putih Ciwidey. Selain bisa menikmati keindahan danau, Anda juga bisa ikut serta dalam tempat selfie yang sedang hits di  Situ Patenggang, yaitu kapal penisi . Untuk bisa sampai ke objek foto yang sedang hits , pengunjung harus melewati rawayan atau jembatan gantung yang terbuat dari kayu besi dan baja.

Selain bisa menikmati keindahan danau dan bersenang senang  di atas kapal penisi, pengunjung juga dapat berkemah di tepi danau atau glamping luncuran danau, yang akan menyediakan fasilitas seperti di hotel bintang lima. Nah, untuk harga tiket masuk wisata Situ Patenggang juga sangat terjangkau lho, yaitu sekitar Rp. 18 ribu per orang untuk hari kerja, dan sekitar Rp. 23 ribu per orang untuk akhir pekan dan tanggal merah. Wow, sangat murah, bukan?

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK


3. Kawah Putih Ciwidey
NAGAQQ

Kawah Putih Ciwidey merupakan destinasi wisata yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih adalah danau yang dibentuk oleh letusan Gunung Patuha. Namanya Kawah Putih karena tanahnya sebenarnya putih, sedangkan Ciwidey adalah karena lokasi kawahnya ada di daerah Ciwidey, Bandung Selatan. Untuk mencapai tempat wisata ini di Bandung, Anda harus melewati perkebunan teh tua bernama Gambung. Sebagai salah satu perkebunan teh tertua di Indonesia, suasananya sangat berbeda dengan perkebunan teh lainnya seperti di Puncak atau Lembang.
Yang unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah keindahannya menawarkan pemandangan spektakuler dan berbeda dari yang lain. Warna air danau kawah ini bisa berubah. Saat cuaca panas, terkadang berwarna biru kehijauan.

4. Farm house 
NAGAQQ

Destinasi wisata saat ini, yang dibuka pada tahun 2015, memiliki konsep pariwisata yang sangat menarik. Farm house Lembang dirancang berdasarkan gaya pertanian di Benua Eropa, yang dikombinasikan dengan pemandangan pegunungan tropis yang sangat menakjubkan.  Di Farm House ini, para pengunjung akan disajikan bangunan-bangunan bergaya Eropa, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berselfie ria.

Selain bangunan bergaya Eropa, di Farm House juga terdapat taman bunga, rumah hobbit, dan ada juga kandang yang diisi dengan hewan jinak yang sering digunakan sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan peliharaan lainnya. Fasilitas di Farm House ini cukup lengkap, seperti jajanan atau pusat kuliner, toko oleh-oleh, dan juga disediakan tempat khusus bagi mereka yang ingin melakukan pernikahan, pesta ulang tahun, dan acara khusus lainnya.

Untuk dapat menikmati keindahan tempat wisata yang hits di kota Bandung, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 25.000 / orang, yang termasuk welcome drink  dalam bentuk botol susu murni yang terdiri dari berbagai rasa. Rumah Pertanian Lembang ini, terletak di Jl. Raya Lembang No. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.AGEN BANDARQ

5. DUSUN BAMBUNAGAQQ

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata yang mengusung konsep eco friendly, yang direncanakan akan menjadi salah satu tempat eco wisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki area yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik, bahkan juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restoran, musholla, dan tempat untuk menginap.

Di Dusun Bambu Lembang ini, kamu bebas berselfie dimana saja, bahkan juga disediakan obyek-obyek untuk foto yang menarik. Salah satu spot yang paling favorit di Dusun Bambu ini adalah Lurung Kasarung. Di Lutung Kasarung ini, kamu tak hanya bisa berselfie ria saja, namun juga bisa menikmati bekal yang kamu bawa dari rumah, karena Lutung Kasarung merupakan tempat makan berbentuk sarang burung yang berada diatas ketinggian.

Untuk harga tiket masuknya juga terjangkau lho, yaitu sekitar Rp 25.000/orang. Dusun Bambu Lembang ini lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

nagaqq

6. De Ranch Lembang
NAGAQQ

De Ranch adalah sebuah tempat wisata di Bandung yang menawarkan pesona berkuda ala koboi, sehingga menjadi tempat wisata favorit anak-anak di Bandung. Lokasinya terletak di Jalan Raya Maribaya yang memiliki udara sejuk dan segar serta dikelilingi oleh pepohonan yang hijau. Pengunjung yang ingin berkuda akan diberikan kostum ala koboi berupa topi dan rompi. Lalu mereka akan menunggang kuda mengelilingi lokasi De Ranch sambil didampingi oleh pemandu kuda yang telah berpengalaman. Saat ini terdapat berbagai jenis hiburan di De Ranch, antara lain naik delman, panahan, fun boat, kolam pancing, Gold Hunter, dan lain-lain. 

Tempat wisata di Bandung ini telah berhasil menjadi salah satu tempat wisata edukatif yang tepat bagi anak-anak. Sementara, anggota keluarga lainnya bisa bersantai di restoran sambil menikmati susu Lembang dan berbagai penganan khasnya.

7. Treetop Adventure ParkNAGAQQ

Bosan dengan tempat wisata yang biasa saja? Anda bisa mengunjungi Bandung Treetop Adventure Park. Sebuah kawasan rekreasi alam sekaligus zona outbond. Mengusung tema FUN, tempat wisata di Lembang ini menghadirkan sejumlah permainan penuh tantangan.

Ada enam sirkuit yang disediakan di sini, yaitu Yellow, Dicovery, Blue, Orange, Red, dan Black. Khusus untuk anak-anak berumur minimal 4 tahun, bisa menggunakan wahana Yellow Sirkuit karena tinggi lintasan ini hanya sekitar 2 meter dari permukaan tanah. Sirkuit lainnya hanya boleh dipakai orang dewasa .


8. Chinatown Bandung

NAGAQQ

Tempat Wisata baru terpopuler di Bandung yang ada di dalam kota Bandung yang wajib dikunjungi yaitu Chinatown . 
Daya tarik tempat wisata China Town di Bandung adalah menawarkan beragam wahana atau spot menarik berfoto yang unik dan menarik khas bangunan dan suasana kampung pecinaan.

China Town menjadi alternatif terbaik objek wisata di bandung yang menawarkan kebudayaan bangsa lain di dunia yang ada di bandung,
selain itu, China Town juga menawarkan fasilitas wisata lainnya yang menarik, yaitu sebagai tempat wisata kuliner khas china di Bandung ( chinese food ),

terdapat hampir 70 stand/tenant yang menjual aneka makanan dan minuman, dan hampir 30% dari totalnya menawarkan menu kuliner chinese food.AGEN BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar