SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Senin, 11 Mei 2020

VIRAL ! TEMPAT HOLIDAY TERBAIK DISINGAPURA

NAGAQQ - Berbicara tentang liburan praktis ke luar negeri, Singapura sering menjadi pilihan utama bagi wisatawan Indonesia. Bukan hanya karena jaraknya yang dekat, tetapi berbagai objek wisata di Singapura tidak pernah bosan menjelajahinya. Dengan demikian, wisatawan yang datang ke negara ini akan disuguhkan pemandangan kota yang super bersih. Tidak hanya itu, hidangan alami juga menggoda. Apalagi dengan menu kuliner fantastis di lidah

Punya rencana untuk traveling ke Singapura di liburanmu selanjutnya ? Intip berbagai destinasi tempat wisata di Singapura populer yang paling hits berikut : 

1. MERLION PARK

NAGAQQ
Bagi wisatawan yang baru pertama kali ke Singapura, tentu saja objek wisata Singapura ini wajib dikunjungi. Di taman modern ini ada Patung Singa alias Merlion Statue yang merupakan simbol kebanggaan Singapura. 
Destinasi wisata di Singapura ini menjadi tempat berburu foto favorit para wisatawan, khususnya yang baru pertama kali berkunjung ke Singapura
Wisatawan yang ingin menikmati kawasan ini dapat mengunjunginya kapan saja. karena, Merlion Park buka 24 jam sehari. AGEN BANDARQ

2. ESPLANADE

NAGAQQ
Tempat yang 1 ini tidak jauh dari Merlion Statue . sebuah pusat seni yang populer karena arsitekturnya yang unik dan sering disamakan dengan bentuk buah durian.

Pusat seni paling aktif dan sibuk di dunia dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang konser, ruang teater, perpustakaan, ruang pameran, dan berbagai fasilitas lainnya.

3.GARDENS BY THE BAY

NAGAQQNah . untuk teman teman yang ingin berwisata alam di negeri singapura , 
Gardens by the Bay dapat menjadi pilihan alternatif untuk tujuan wisata yang tepat. Taman buatan manusia seluas 100 hektar ini dirancang dengan sangat megah dan terkenal dengan keberadaan Supertree Groove yang ikonik. Bahkan, Anda bisa menaiki jembatan Skyway yang berada di antara Supertree untuk menikmati keindahan Gardens by the Bay dari ketinggian.

Untuk menikmati kawasan ini gratis tidak di pungut biaya. Tetapi, bila ingin menikmati jembatan yang menghubungkan pohon besar satu dengan yang lain. Maka, wisatawan harus membayar uang sebesar 50 ribu rupiah.

Di kawasan ini pula terdapat cloud forest dan flower dome yang menjadi konservasi tanaman dan juga bunga. Untuk memasuki wilayah ini sobat, harus membayar uang sebesar 350 ribu ruoiah. Harga yang seimbang dengan apa yang akan di dapatkan selama di dalam.

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

4. Singapore Botanic Garden 

NAGAQQ
Selain Gardens by the Bay, pilihan wisata alam yang menyejukkan lainnya di Singapura adalah Singapore Botanic Garden, sebuah taman kota yang telah berusia lebih dari 150 tahun. Memiliki luas tak kurang dari 70 hektar, Singapore Botanic Garden menjadi rumah bagi beragam spesies tanaman yang beberapa diantaranya merupakan tanaman langka Lebih geregetan lagi, kawasan ini tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. Kawasan ini sudah buka pukul 5 pagi. Sehingga, wisatawan bisa memanfaatkannya sebagai salah satu lokasi olahraga terfavorit.
Selain tanaman Singapore botanical garden juga memiliki sebuah danau angsa yang sangat menarik. Hadirnya danau ini menambah cita rasa kawasan ini menjadi sangat legit. Artinya, pesonanya sungguh tidak bisa diragukan lagi. tempat yang wajib dikunjungi, selain asik fotonya, asik juga suasananya.
Ada juga danau yang ditengahnya memeiliki panggung. Keren sekali bukan? Untuk bisa berkunjung ke kawasan ini. wisatawan harus naik MRT dan turun di stasiun botanic gardens. Dan rasakan pengalaman menghirup udara segar di kawasan ini. AGEN BANDARQ

5. SENTOSA ISLAND
NAGAQQ

Sentosa Island atau Pulau Sentosa adalah destinasi wisata di Singapura yang sangat populer. Pulau
buatan yang terpisah dari daratan utama Singapura ini dibangun dengan berbagai fasilitas wisata dan hiburan yang cukup lengkap mulai dari olahraga, hotel, taman hiburan, aquarium, dan berbagai pilihan tujuan rekreasi lainnya. Di pulau ini, Sobatt juga bisa bersantai di Siloso Beach Sentosa, pantai buatan yang dilengkapi patung Merlion setinggi 37 meter

Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk bisa mencapai kawasan ini dengan kereta gantung. Karena, wisatawan bisa menikmati pemandangan indah kota singapura yang begitu menawan hati. Untuk bisa menikmati kereta gantung ini wisatwan harus merogoh kocek seharga 300 ribu rupiah.
Bila ingin hemat, wisatawan bisa menuju ke kawasan ini dengan berjalan kaki, atau dengan naik monorail bisa juga menggunakan bis. Objek wisata ini menghadirkan hiburan kelas atas. Ada juga padang golf yang bisa digunakan untuk berolahraga. Serta tempat belanja yang menarik.

6. UNIVERSAL STUDIO

NAGAQQ

Salah satu destinasi rekreasi paling populer di Pulau Sentosa adalah Universal Studio, taman hiburan yang bertemakan karakter dan film-film dari Universal Studio. Mulai dari wahana Jurassic Park, Transformer, hingga Madagascar bisa sobat mainkan di obyek wisata Singapura satu ini.
7. Art Science Museum
NAGAQQJika melewati kawasan sekitar Marina Bay Sans, Sobat tentu akan melihat sebuah bangunan yang memiliki desain arsitektur yang cukup mencuri perhatian. Bangunan bak mangkuk yang berkonsep bunga teratai ini adalah Art Science Museum Singapura yang menjadi salah satu destinasi wisata di Singapura yang cukup diminati. Sebagai tempat pameran seni kelas dunia, tentu banyak hal menarik yang bisa Sobat temui di obyek wisata Singapura ini.

8. Marina Bay Sans

NAGAQQBerbicara soal kemegahan Singapura, Marina Bay Sans merupakan salah satu ikon dari kemegahan Singapura yang sangat populer. Bangunan tiga menara dengan bagian atas yang terhubung dengan struktur menyerupai kapal ini memiliki banyak fasilitas hiburan dan rekreasi seperti hotel, mall, restaurant, kasino, dan berbagai fasilitas pariwisata lainnya. Berkunjung ke Singapura tentu takkan lengkap tanpa berfoto dengan latar kemegahan kompleks Marina Bay Sans ini. AGEN BANDARQ 

9. BUGIS STREET
NAGAQQTujuan wisata belanja di Singapura selanjutnya yang tak kalah populer adalah Bugis Street yang berlokasi tak jauh dari Orchad Road. Kawasan perbelanjaan ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit karena harga-harga barang yang dijual terkenal murah dan sangat banyak pilihannya.

Nah, menuju ke kawasan ini sebenarnya sangat mudah. Wisatawan hanya perlu naik mrt menuju ke stasiun bugis. Kemudian, jalan kaki menuju ke jalan ini. jarak dari stasiun ke lokasi hanya 50 meter. Dekat sekali bukan? Jangan lupa untuk membeli beberapa cinderamata khas singapura yang esoktis.

10. CHINATOWN
NAGAQQ

Seperti Chinatown pada umumnya, Chinatown di Singapura merupakan kawasan pecinan yang khas dengan arsitektur kawasannya. Chinatown menjadi salah satu tujuan wisata di Singapura yang dimintai wisatawan karena banyaknya gerai-gerai toko sehingga Toppers tak cuma bisa menikmati budaya dan arsitektur kawasan ini, namun juga sekaligus berwisata belanja.

11. Little India

NAGAQQ

Setelah Chinatown, masih ada Little India yang merupakan kawasan yang didominasi komunitas warga keturunan India di Singapura. Tak cuma kawasannya yang unik karena memiliki arsitektur khas India, disini juga terkenal sebagai tempat berbelanja dan berburu oleh-oleh khas India. Kawasan ini berada di seberang china town

12. La Pa Sat Festival Market
NAGAQQtempat menarik di singapore untuk kuliner ini memang menyajikan berbagai menu makanan pilihan. Tempat yang paling pas untuk menikmati santap siang atau malam wisatawan. Hadir dengan kesan mewah mambuat kawasan ini sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati cita rasa makanan. Untuk harga jangan takut, tempat ini memang sangat murah.


Ada begitu banyak pilihan non-pariwisata di Singapura yang dapat membuat liburan ke Singapura menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apa pun gaya perjalanan Anda, selalu ada objek wisata di Singapura yang cocok.  AGEN BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar