SELAMAT DATANG DI NAGAQQ AGEN BANDARQ | DOMINO 99 ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.15.000

Rabu, 13 Mei 2020

Nih tempat yang wajib kamu kunjungi di malaysia !

NAGAQQ  - Malaysia adalah salah satu negara yang menjadi salah satu tujuan liburan favorit para wisatawan indonesia. 
Malaysia juga memiliki beragam atraksi dan tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Malaysia terkenal sebagai salah satu negara di Asia yang memiliki beragam suku, agama, dan budaya. Meskipun banyaknya keragam tersebut, mereka dapat tinggal secara berdampingan dan damai

Jika dilihat dari biaya, liburan ke Malaysia memang terjangkau layaknya sedang liburan di Indonesia. Bahkan, biayanya jauh lebih murah dibandingkan wisata ke Indonesia Timur, 

Bahasanya juga hampir sama sehingga wisatawan Indonesia tidak perlu khawatir kendala bahasa saat sedang liburan di sini. Kali ini kita akan memberikan rekomendasi tempat wisata Malaysia terfavorit untuk panduan travelingmu. Layak banget untuk dikunjungi !! 

1. Menara Kembar Petronas
NAGAQQ

Menara Kembar Petronas merupakan salah satu ikon Negara Malaysia. Tempat wisata di Malaysia ini pernah tercatat menjadi menara tertinggi di dunia pada tahun 1998 hingga tahun 2004. Peringkat menara tertinggi tersebut akhirnya direbut oleh Dubai atas gedung Burj Khalifa-nya dan Taiwan oleh menara Taipei 101-nya.

Menara Kembar Petronas menawarkan sebuah atraksi, yaitu jembatan udara yang letaknya di lantai 41 dan 42 dengan ketinggian 170 meter yang mana jembatan tersebut menghubungkan kedua menara.

Menara Kembar Petronas buka dari hari Selasa hingga Minggu yang artinya setiap Senin menara ini akan tutup. Jam kunjungan adalah dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Khusus pada hari Jumat, pelayanan tutup dari jam 1 siang hingga setengah 3 siang.


Pengunjung di Tempat wisata di Malaysia, unatuk dewasa dikenakan biaya RM 84.80 atau sekitar Rp 271 ribu, sementara untuk pengunjung anak-anak dikenakan RM 31.80 atau sekitar Rp 102 ribu.

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK


2. Batu caves
NAGAQQ

Batu Caves adalah gua batu kapur yang terdiri dari tiga gua utama dan beberapa gua kecil. Ikon di Selangor ini memiliki patung Dewa Murugan setinggi 42, 7 meter berlapis emas yang sangat ikonik. Untuk masuk ke goa, kamu harus menaiki 272 anak tangga yang cukup curam namun instagramable karena di cat warna warni 

Tempat wisata terbaik Malaysia ini sebenarnya merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Pengunjung wajib memakai pakaian yang sopan saat memasuki Batu Caves. Apabila terlanjur memakai pakaian terbuka, kamu tetap bisa masuk dengan menyewa kain yang disewakan. AGEN BANDARQ

3. berfoto di Atas menara Kuala Lumpur
NAGAQQ
Selain Menara Kembar Petronas, Menara Kuala Lumpur juga salah satu bangunan tertinggi di Malaysia. Dari puncak menara tertinggi ke-6 di dunia ini, kamu bisa melihat pemkamungan Kota Kuala Lumpur secara jelas. Di sini kamu bisa mengambil foto ikonik, yaitu berpose di atas lantai kaca bening yang memacu adrenalin.

Menariknya, lantai puncak menara ikon Ibu Kota Malaysia ini bisa berputar sampai 360 derajat. Tempat wisata Malaysia terfavorit ini dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Untuk menuju ke sini, kamu bisa naik taksi, bus, kereta, maupun naik kendaraan pribadi.

Sebaiknya, kunjungi destinasi saat malam untuk melihat pemkamungan lampu kota yang gemerlap. Di puncak menara, kamu juga bisa mencicipi kuliner khas Malaysia yang mewah di Restoran Berputar Seri Angkasa dan Atmosphere 360.

BACA JUGA !! VIRAL ! TEMPAT HOLIDAY TERBAIK DISINGAPURA

4. JALAN ALOR 

Jalan ini ada di kota Kuala Lumpur dan menjadi salah satu tempat wisata terkenal yang menawarkan beraneka ragam jenis makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang bakal membuat perut kenyang setengah mati.

Cita rasa dari makanan-makanan tersebut juga tidak usah diragukan lagi karena semuanya nikmat di lidah. Bagi yang ingin menikmati seafood, tanya dulu ke sang penjual tentang harganya dan cobalah untuk melakukan negosiasi harga sebelum order makanan.


Harga makanan di Tempat wisata di Malaysia ini termasuk yang bersahabat untuk ukuran kota besar sekaliber Kuala Lumpur. Satu menu makanan bisa didapat dengan harga mulai 5-15 Ringgit Malaysia atau setara dengan sekitar Rp 20.000 sampai Rp 60.000. Minumannya banyak berkisar 2-3 Ringgit Malaysia atau setara dengan sekitar Rp 7.000 hingga Rp 10.000.
Kuliner jalan Alor baru mulai dibuka sore menjelang malam dan sampai tengah malam.
Untuk mengunjungi Tempat wisata di Malaysia ini pengunjung tidak dikenakan pungutan tiket.

INI LAH BEBERAPA TEMPAT WISATA DI MALAYSIA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI SAAT BERLIBURAN ! MASIH BANYAK LAGI TEMPAT WISATA DI MALAYSIA 

0 komentar:

Posting Komentar